GO TO SINGAPORE

First, i wanna know, How do you thing about Singapore?

I think, i should go to Singapore because i wanna know another country with my own eyes. You should go too.

My advices to you:

Dont be afraid about getting lost.

Dont be Afraid about how much you must spend the money to go there.

If you want it then you get it.

So, i wanna share with you guys my experience when i was in Singapore

Buat kalian yang ingin pergi ke Singapore tapi Budget tipis, Dont worry because i’m kindda like that,

5 things important that you really keep it in your mind, such as:

PASPORT,   
HUNTING TICKET PROMO dan PENGINAPAN,    
JANGAN LUPA TUKAR UANG KE DOLAR SINGAPORE,
BAWA KARTU misal Ez-LINK UNTUK NAIK MRT dan SIM CARD, misal SINTEL / Three
JANGAN BAWA CAIRAN LEBIH DARI 100 ML

BUDGET

TicketPP (bukan promo soalnya T-T)  Rp 1.950.000

Penginapan 3 malam  Rp 1.000.000,

nginepnya dimana? kebetulan aku nginepnya di Marina Bays Sand Hotels, temenku ada Voucher nginep disana. Prefer buat temen-temen yang backpacker, mending pilih kamar yang dormitory 6-9 orang, kalau bisa sekelompok, karena kalau enggak akan dicampur sama orang lain, sharing begitu. prefer juga yang Lokasinya di CHINA TOWN, karena daerah tempat makan murah plus enak.

Biaya makan 4 hari, transport MRT dan Grab plus Oleh-oleh Rp 1.500.000,

ngirit banget aku padahal bawa uang lebih, takut kurang kali ya, heheheh

TOTAL KURANG LEBIH 5 JUTA-AN untuk 4 Hari 3 Malam

KEMANA SAJA AKU SELAMA DISANA??

  • DAY 1
  • Sampai Changi Airport langsung ke Hotel, Check In – Explore Hotel
  • Istirahat – ga Makan? enggak karena habisin jajannya dan soft drink yang disediakan di hotelnya.
  • DAY 2-By MRT- TOP UP 10 dolar 
  • Berangkat ke Gereja : Church of Saint Peter and Paul
  • LITTLE INDIA
  • CLARKE QUAY
  • MASJID SULTAN ( Di depannya aja, sambil beli oleh-oleh)
  • CHINA TOWN
  • Capek bener hari kedua pulang ke Hotel jam 24.00 langsung tepar
  • DAY 3-By MRT & GRAB
  • Pagi-Pagi bangun langsung explore infinity Pool MBS, kece badai,
  • USS ( Universal Studios Singapore)
  • China Town part 2
  • RS Mount Elizabeth (Lihat dari jauh wkwkwkwkwk)
  • Perjalanan Rohani di jalan Novena
  • pulang ke hotel, pakai nyasar salah turun MRT, wkwkwkwkw
  • Day 4 –
  • Explore Bandara Changi – pakai SKY TRAIN dari terminal 1 ke terminal lain

Begitulah yang bisa aku sharingkan, Semoga dapat membantu teman-teman yang mau ke Singapore.

 

Berikut foto-foto selama disana, biar ga disangka HOAX, heheheh

 

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

 

 

 

Iklan

4 respons untuk ‘GO TO SINGAPORE

  1. Thank you for sharing your photos and travel tips for Singapore. I will never get there, so it’s fun to “travel” through the photography and experiences of others. And thank you for finding and following my blog! You are my 1,600th blog follower! Thank you! I look forward to following your blog, too.

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s